Pengalaman Buruk di Rumah Hantu Darmo

Maaf ya, jadi tempat curhat di ngawur.org. Aku cuma mau share pengalamanku sama temen-temen di Rumah Hantu Darmo (RHD). Pernah denger gak? Pernah gak ada yang kesana? (Kengangguren kali bon kesana ). Aku sendiri juga mikir kengangguren. Dan memang kita gak ada rencana buat kesana. Dan kemarin hari Jum’at (17 Juni 2011), pertama kalinya aku kesana.
Aku jelasin dulu ya tentang RHD.
Banyak yang bilang rumah itu bekas kebakaran, juga ada yang bilang tempat tragedi pembunuhan sekeluarga yang bertempat tinggal di RHD. RHD ini terletak di perumahan elite Darmo di kawasan Surabaya Barat tepatnya di Jalan Raya Puncak Permai.
Nah, sudah ada bayangan sedikit kan? Sekarang aku ceritakan langsung ketika sampai di RHD nya ya.
Saat setelah makan malam sama temen-temen di warung makan sumber rejo. Kita (13 orang) pergi ke taman pelangi yang letaknya di Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Niatnya mau kesana, eh tiba-tiba temenku Dias (nama samarannya di dunia maya) di jalan maksa kita semua buat ke RHD. Ngebet banget dia kesana. Ntah karena apa.

Setelah sampai disana tepat pukul 20.00 WIB , loh .. loh .. loh .. astaghfirullah. Pemandangannya kok kayak gini.

Aku lihat kondisinya, di situ juga gak ada tempat parkir motor. Di dalam hatiku, “Masuk, gak, masuk, gak, masuk, gaaak . Wes paling aman aku jogo peda motor ae :D.” . Aku bilang ke temen-temen biar aku aja yang jaga motor. hahaha tapi gak boleh. akhirnya semua (sama aku juga) masuk ke sana.

Akhirnya masuk lah kita dan isinya seperti ini.

“Assalamualaikum, bismillahirrahmannirrahim.” (berkali-kali yang kuucapkan saat masuk disana)

Aku nggandeng tangan kirinya temenku yang namanya Dias itu, dan tangan kanannya Dias di gandeng temenku yang akrab di panggil emak.

Di lantai 2 tepatnya pojok kiri RHD sebelah tangga. Di situ terjadi sesuatu yang lumayan membuatku syok. Tiba-tiba Dias gemetaran, megang erat tangan ku sama tangannya emak.
Si emak kaget, “Sopo iki cekelane abot?!” .
Dias ini, langsung ngerangkul aku, tapi seperti menerkam.
Aku sendiri kaget, “Dias ! Dias ! Istighfar !Astaghfirullahhaladzim !”.
“Bon.. ” ucap Dias, dan kemudian dia sesak.
Lalu di gotonglah dia keluar dari TKP. Tangan Dias ini tetep nggenggam erat tanganku yang kanan sewaktu di gotong.

Ya Allah … ternyata Dias ini pandangannya jadi kosong.

Kita semua pada bingung, sembarang doa kita bacai. Dari Al-Fatihah, Ayat kursi, Al kautsar, An-nas, Al-Falaq, dll. Sampai-sampai ada sepasang kekasih yang nyamperin kita, ngasih sebotol air minum . (Suwun yo mas, mbak). Terus 2 dari kami nyari apotik beli minyak kayu putih, terus 2 lagi nyarikan satpam terdekat.

Saat-saat pencarian, Dias tiba-tiba nangis sambil bilang, “Kasihan dia maakk…..” .
Si emak ini jawab,”Siapa yang jahatin kamu nak.”
Dias jawab, “cewek itu …” sambil nangis jerit-jerit dalam pandangan mata kosong.

Akhirnya satpam ditemukan, dan satpam itu manggil satpam lain yang pintar dalam menangani hal-hal mistis. Dias akhirnya di taruh di dalam pos satpam, sama di temani sahabat dekatnya Dias di dalam sana sambil di usir setannya. Ntah apa aja yang dilakukan di dalam sana.  Akhirnya Dias keluar dengan pandangan yang sudah gak kosong lagi, tapi pandangannya berubah jadi toleh kanan toleh kiri sambil mendelik. Dias mendeliki aku dkk satu-satu.

Horor .. tapi .. mungkin dia masih bingung.

Tiba-tiba Dias jalan ke depan emak. Dia bilang, ” mak, setannya lo takut sama kamu.” .

Terus baru gitu si Dias ke aku, “bon, kamu kok jahat ..” .
Aku sambil agak dredeg pas itu, “Jahat apaan ? Yang tadi aku kamu rangkul erat itu ta?” (saat itu kan aku kaget, jadi aku lepas 1 tangannya dari pundakku. Jelas aja aku di bilang jahat) .
Terus Dias jawab,” iya.. kamu pas itu juga mau di kenai setannya. Tapi setannya gak bisa masuki kamu.” .

“Astaghfirullah” ………. ternyata ..

Alhamdulillah Ya Allah *sujud syukur

Akhirnya pukul 22.00 aku sampai di rumah, di marahi apa nggak yang pasti di marahi, tapi gak kayak di marahi sih (loh lak mbulet). Tapi sempet ada kejadian lucu. Setelah sampai di rumah, bapak ibu kan sudah tidur. Aku naruh helm, ada mbakku yang nungguin aku sampai pulang sambil ngerjain tugas kuliahnya. Eh tiba-tiba ada telfon.
Di dalam hatiku, “Loh kok jam segini ada telfon, jangan-jangan setannya nyari’i aku (yang kayak di film horor gitu)” .
Aku dredegan, gak berani angkat telfon dan akhirnya mbakku ku suruh, “Mbak tolong angkaten po’o” .
“Leh, lapo dek wajahmu kok dadi welek gitu.” (sebenarnya harus di sensor ini)
Terus di angkatlah telfonnya. Eh ! gak ada suaranya. Lalu di tutup sama mbakku. 5 detik.an setelah ditutup ada telfon lagi.
“Mbak, mbak angkaten..”
“Lhe ada apa seh?Aku poleh ikut wedi”
Diangkatlah telfon itu, keluar suara melenting cewek, seperti berbisik ,”Nia .. kamu lagi dimana ..”
WOH ! Pikiranku sudah negatif tingkat tinggi . Dag dig dug.. aku langsung sholat, dan dzikir buat nenangin diri.

Baru gitu aku sama mbak ke kamarnya ibuk. Terpaksa bangunin ibuk, terus cerita semuanya.

Eh ternyata, yang telfon itu..

ibukku .. !!
sambil ngelindur gak jelas XD hahaha..

Tapi kemudian, pagi-pagi sekali. Aku di beritahu emak  lewat sms, kalau Dias itu kemasukan babysister rumah itu umurnya 25 thn. Dan diajak curhat tentang masa lalunya babysister ini. Kasihan dengernya. Tapi curhatan mereka berdua (Dias dan setannya) keganggu oleh kita-kita yang saat itu baca berbagai do’a buat kesadaran Dias ini. Nggak salah pas kejadian itu Dias nangis sambil bilang, “Kasihan dia maakk…..” . Dan sekarang, Dias katanya pingin kesana lagi.

Oh no no no !

 

-THE END-

*Pesanku buat yang baca, dimanapun tempatnya jangan sampai pikiranmu kosong :)
* Oh ya fotonya ini gak asli dari aku (masak kondisi seperti itu aku motret sendiri? hehe..) sumber gambar di http://irsannewwaver.blogspot.com/2011/05/rumah-hantu-darmo.html

Tulisan ini ditulis oleh


Coretan adalah seni .

Email

Website

85 Responses to “Pengalaman Buruk di Rumah Hantu Darmo”

  1. Em Zanu says:

    wew.. horor banget. Dulu pernah kesana malam” tapi cuman sebentar masuk liat” tapi alhamdulilah gak ada apa”

    • bonita says:

      iya alhamdulillah.. :D aku gak mau lagi kesana

      • ade sidoarjo says:

        .mlem….,
        .pengalaman ,bak sma persis sprti pengalan.ku wktu ksna hari jum’at kmrn tgl 25-02-2012:wkt itu aku dan tmn.ku ber6 ksna pkl 12mlem…,
        .dan kta msk kdlm rmh itu.,
        .kta put foto2 jg dsna..,
        .gk lma kmdian ada 4org datang dan jg masuk drmh itu mgkn 10mnt kmdian salah 1 cwek itu pgen bgt k.atas jg k.arh kmr mndi tpi tmn.nya gk ngeboleh.n.,
        .gk lma kmdian cwek itu pun ngerasa sesak nafas dan maksa pgen katas..,
        .akhirnya cwek itu pun dbwa tmn.nya klr mskpn cwek itu brontak dan kuku pgent k.atas.,
        .ehhh malah tmn cwek satunya jg kesurupan.,
        .dan juga pun maksa pgent masuk dan teriak”
        .akir.nya aku bntu bwa dia k.pos satpam spy jauh dri tkp..,
        .stlah 2 jm lbh msh tetep kesurupan akir.nya kta carikan taksi buat d.bwa k.org pntr.,
        .dan aneh.nya itu cwek yg prtma kli ksrupan pnya keinginan k.RHD dri taman bungkul surabaya dan maksa pgen k.RHD mlam itu jg…,itu pgalaman yg gk bz aku lpai.n.,
        .dan aku rsa crita kta hmpr sama aku curiga ada yg gk bres sma kjdian kta yg sma..,wassalam

      • thytha says:

        aduh kak.
        untung aku blm pernah k sana
        pernah sih d ajakin tmn2

        sekrang kok jd penasaran
        pngen k sna
        tp
        lek lihat setan
        yok opo?
        g usah wees
        :-P

    • Anas says:

      arek iki nekat zen,, wis dalu yo dileboni pisan..

  2. Napi says:

    Hahaha, kok sampe nyasar di situ loh? Emang kurangkerjaan banget.

  3. Anas says:

    Puanjang ceritane rek,, ya pengalaman menarik,,
    Ngapain juga malam-malam keluyuran.. Dulu aja pas maghrib orang masuk rumah takut ada wewe gombel, tapi lihatlah jaman sekarang sapa yang takut, malah wewe gombele ayu-ayu dan ganteng-ganteng.

  4. Bonita says:

    Asline cuma mau kuliner malem sama anak2 .
    Tp mbuh mas aneh,tb2 tmenku yg ketempelan it mekso2 mas. Kita tolak gtu jdny y g enak.
    Haha pkokny alhamdulillah aq masi di lindungi .dan pulg dgn selamat

  5. Putrie Jrs says:

    Horror mak, horroor banget..
    :(
    huaah…

  6. zheno says:

    haduh neng mang dstu lmyan horor…tp lebih sopan msuk pkek slam ma bilang dlm hati lok kstu gk gnggu…orang q sering ksna tp gk da apa” cman liht nak kecil ja d loteng atas ndri…orang q lok kstu stiap hari sabtu….mlah prnah mlm jum’at jg gk da papa cma da orang ngintip ja….eang pntink niat baik…..

  7. anafia dwi nahar says:

    seremm tp lucu… jadi pengen kesana coz kata org2 sih aq bisa melihat yg begitu2an & alhamdulilah juga bisa komunikasi sm yg begitu2an… tp ya gitu yg namax makluk halus, g abisa dibuat mainan, klo suda pernah kontak langsung jadi susah untuk melepas smua..
    mangkanx dia pengen kesana lagi kan???
    itu pertanda klo dia diajak sm setannya & slalu mendampingi terus loh.. & scara ga langsung masih hub. kontak batin,, sm setan itu..
    pa lagi suda pernah kemasukan… jadi kadang2 bisa ga sadar diri & pengen kesana terus,,,
    yg terpenting kita ga boleh kosong,slalu solat,berdoa & jangan malas mandi.. coz setan gampang bgt masuk tubuh kita klo kita dalam keadaan kotor.. & jgn sampai deh waktu datang bulan pergi ketempat2 begituan.. klo kita ga punya filter bisa bahaya

  8. bayu says:

    sekedar nambahin tapi belum aku buktikan sendiri….rumah hantu darmo itu ternyata ada satu anak perempuanya yg masih hidup cuman waktu keluarganya mati dia masih kecil dan di rawat ama babey sister..tiap malan tertentu tuh anak sering datang ke rumah itu dan konon sih dia lagi ngobrol ama keluarganya ..waktu di intip sama satpam…dan si suster itu mati gantung diri…karena stress……..kalau engak salah setiap malam jumat kliwon tuh anak sering datang tiap jam 23.00 lebih….satpam baru pasti keder kalau di suruh jaga….coba datang lagi pas malam jumat kliwon..pasti ada cewek cantik cina umuran 27 tahun…yg datang ke tempat itu….jalan kaki……dan kamu jng pake motor atau berhenti pas di depan parkir motor agak jauh…dan jalan ke rumah hantu itu…

  9. dedik says:

    hhahha,,,,
    seru juga pengalamannya….

    aq mungkin udah 10kali bolak balik kesana nganterin temen2,,,,

    emg seru tempatnya,,, apalagi kalo udh lewat jam 2 malem,,,,

    trus abis ujan pula,,, suara resapan air yang mengucur dari dinding di lantai atas jadi kaya suara di gua,,,,, kemistisan pn semakin bertambah,,,,hhehehhe

  10. Ryan says:

    aku kapan hari jga pernah kesana.
    aku kagetnya di tengah” ada kemenyan sama bunga yang buat taburan di kuburan!!!
    dan anehnya pass gw ke bawah..
    gw liat ada bapak” yang liatin gw terus…
    Nahh pass itu gw ngambil sepeda motor…
    ehh tiba” bapak itu ilang …
    pikiran gue paling orang itu pergi ke warung..
    ehhh ternyata orang itu ada di bagian jendela dan liatin gw dengan mata seirus!!!

    • bonita says:

      er.. pas kpn itu di acara TV yang ngeliput RHD . disitu dibilang kalo RHD ini juga digunakan org untuk memperkaya dirinya . (Pasti kamu bisa nebak maksud kata2ku)

  11. Lana says:

    hmmm.. serem.
    mb bonita alumni SMAN 20 sbya tahun brapa…?

  12. ugi says:

    hehe…bgus crtanya..lucu jga…khas bgt logat sbynya…

  13. rudi says:

    buat yang bikin ini.. kok fotonya gak ada penampakan atau orbs” yang berkeliaran . kalo pngen tau , saya punya foto yang di rumah hantu darmo ada penampakan dan banyak orbs :)
    salam kenal saya rudi ,asli gresik skrg mahasiswa STIE PERBANAS SURABAYA :)

  14. sory sebelumnya,aku br denger berita ini,,,,kayaknya kurang seru ahh,,manusia ciptaan yg sempurna,ngapain takut yg begituan…….aku berencana mw hunting ghost ke RHD.nunggu malem jumat kliwon (dr mlem ampe pg).aku akan melakukan hal gila yg pernah aku lakukan di air terjun madakaripura…..thanks semuanya bwt share

  15. aku jg pny pengalaman yg seru di lawang sewu semarang,,

  16. yuri dimaz says:

    wow bsok sabtu ksna

    mga ajha gk da aph”

    AMIEN

  17. amel says:

    kalo saya mau nyoba uji nyali sehhh ga’ dulu dewhhh..,,,
    eniweyy .,,,btw.,,,,buswayyy……
    masih hangat info soal rumah ini,,.entah dr mana?? sampe katanya sehangat JUAL JAGUNG BAKAR DI RHD

    EEENNNDDD…..yg katanya ad yg bialng neh rumah yg punya kecelakaan bllaaa…blaaa…blaaaa
    yg katanya pembunuhan …blaaa….blaaa….
    n sampe ad bilang karena kutukan pesugihan …blaaaa,,.,.,.blaaaa

    N BERITA paling hangat adalah gimana berita JUPE ma DEPE
    yg demi peran jd SUSANA Sampek rela kemping !!!!
    >NAhhh lohhh???
    >kok bisaaaa!!!!
    MAWAR MAAFIN MARWAN YAAAA…….(afGAN@nyanyi)
    hehheheheehee

    sampe jual JAGUNG BAKAR JUGA
    mbak jenk JUPE mantab dewhh!!!!
    NAhhh lohhh???
    >kok bisaaaa!!!!

    apakah mereka kehabisan modal ????
    atau ga punya PUUUUUlllsssaaaaaa……
    sampai di beritakan DEPE pipinya merah bukan karna blush on nya tp lebih tepatnya adalah karena nyamuk di lokasi RHD parah n ganas

    hahhahhahahhaha ……

    okokookkkk
    semua masalah yg saya jelaskan apakah sudah tuntas GAN???
    so kita ga perlu memperdalam iman saja keyyy……

    byeeee…..

    • amel says:

      banyak” iman plus nggak durhaka ma ortu,.,,.y syukur alhamdulilah klo pulang kerumah ga diGuyang air PeCEren
      tp gampang aj seeehhhh klo di USIr ga gara” gak pulang

      ngikut kemping ma JUPE N DEPE ,.,hhehehhehehehe
      itupun klo kamu,mau sih jual JAGUNGNYA

      n yg pasti RHD adalah cerita yg nggak ad habisnya klo di bahas
      seeeeepppp!!!!

      LIKE THIS Yooooo!!!!

  18. sering banget dengar cerita Rumah hantu darmo, tapi aku gak tau tempatnya -,-

  19. nhoel tauran says:

    ha jadi penasaran pingin icip2 ke rumah itu aku belakangan ini sering baca artikel tentang rumah tersbt bisa email gak semua foto2 ruangan yang ada di dalam heheh thx satu lagi kira mau nemenin gak kesana lagi hahaha

  20. Erdo says:

    hi… serem

  21. dhani says:

    woo… RHD ternyata namanya.. saya sering lewat depan situ. pas pertama saya lewat sana ada banyak anak muda pada ‘celingkrikan’ duduk diatas, sejak saat itu kalau leawt depan rumah itu saya selalu melihat ke RHD, karena juga rumah itu menarik utk dilihat (secara gitu loh.. beda dg rumah2 disebelahnya yg bagus-bagus)

    .. emang sepertinya aneh rumah itu.. wajar aja kalw ada penghuninya.. hehe.. thanks ceritanya

  22. Gita Dina says:

    Assalamualaikum mb,,
    q gita,
    salam knal ya.
    kalo boleh tw,,sebenarnya dari kisah rumah darmo yg asli sbnernya gmana??
    apakah penghuninya mninggl karena pembunuhan atau apa??
    mksi. tlg djawab y

  23. Baby sister says:

    Pengalaman mbak persis bgd kayak aku

    Kejadiannya tuh pas aku ngobrol2 sama temen aku di Rumahku,lalu banyak sekali tamu yang datang tak di undang
    jujur aku dan penghuni rumahku terusik tentang kedatangan para tamu tak di undang itu
    ada tamu yang berjumlah 13,padahal angka 13 itu angka kesukaan saya
    kedatangan mereka membuat saya,dan penghuni rumah gembira
    karena mereka tamu,ya saya sambut dengan cara saya
    berhubung mereka membaca bacaan yang membuat bangsa kami merasa terbakar
    jadi saya tidak terima dengan hal itu
    karena manusia itu lebih bodoh,katanya manusia itu sempurna,
    juhhhhh………………!
    …………juh………..!
    buktinya banyak manusia yang menyembah dan meminta kepada kami!
    untuk memperoleh apa yang dia inginkan

    tetapi saya tidak suka dengan manusia yang membuat saya terbakar
    dan saya menemukan salah satu dari mereka yang tekanan batinnya dapat di buka
    lalu saya pun memasukinya,agar dia tidak macam-macam lagi dengan bangsa kami

    TO:DIAS

    MAAFIN MARWAN YA?
    YANG UDAH AKU MASUKIN
    & buat mbak yang nulis cerita tadi HATI-HATI

    KAMU SELANJUTNYA !!!!!!!!!!!!

  24. Dikdik says:

    Ada yang meratiin gak. Foto ketiga dari atas…itu sebelah kanan kira2 apa ya??!!

  25. tugas says:

    nggantung ceritone :/

  26. niefha says:

    awalnya horor gitu, tapi endingnya jadi ketawa.. dibagian :

    “Leh, lapo dek wajahmu kok dadi welek gitu.” (sebenarnya harus di sensor ini)
    Terus di angkatlah telfonnya. Eh ! gak ada suaranya. Lalu di tutup sama mbakku. 5 detik.an setelah ditutup ada telfon lagi.
    “Mbak, mbak angkaten..”
    “Lhe ada apa seh?Aku poleh ikut wedi”
    Diangkatlah telfon itu, keluar suara melenting cewek, seperti berbisik ,”Nia .. kamu lagi dimana ..”
    WOH ! Pikiranku sudah negatif tingkat tinggi . Dag dig dug.. aku langsung sholat, dan dzikir buat nenangin diri.

    Baru gitu aku sama mbak ke kamarnya ibuk. Terpaksa bangunin ibuk, terus cerita semuanya.

    Eh ternyata, yang telfon itu..

    ibukku .. !!
    sambil ngelindur gak jelas XD hahaha..

  27. vivi says:

    pengen deh kapan2 share pengalaman horor di blog, tapi sayangnya gak punya pengalaman :p

  28. Ajeng says:

    wahhh seremmmmm sampai merinding

  29. priesta says:

    hahahha..mbak, asli aku malah ngakak poll lho baca tulisan pengalamamu wktu disana XD
    kebayang seremnya juga sih, tp sambil ngakak.

  30. Mr Simpel says:

    asli serem dah ni ceritanya, tapi katanya klo kita sambil doa gitu ga bakalan di ganggu, (liat di dua dunia mitos)

  31. tapi aku kesana gak ada apa2, hanya dua orang aja. jalan2 keseluruh bangunan. tapi gak ada apa2 kok…

    *siangsiang aku kesana :D

    yaa cuman ada sedikit keganjalan seh,, ada yang “nyuitin ” / suuuttt sssssssstttt,,, waktu di kamar paling pojok kiri di lantai dua… hehehehhee,,, bneran deh !! tapi biarin,,,

    ngapain takut ama gtu2,,,, kalo kita berani sama ALLAH (gak solat , gak ngaji , melaksanakan yang di laarang tetapi menjauhi yang di wajibkan) ngapain takut ama setan ??

    YANG NYIKSA KITA DI AKHIRAT BUKAN SETANN !!
    TETAPI ALLAH YANG MENYIKSA,,,, !!

  32. hanggarps says:

    laen kali lo takut ama yang serem serem jangan kesitu hahahahha

  33. karen says:

    ceritanya seru,kalo ad yang lebih seru lg olong d share yaaa…

  34. parking says:

    terima kasih atas informasi yang sudah di berikan

  35. Abu Kucing says:

    saya pernah malam2 ke rumah jalan darmo uji nyali sendirian tapi yah sampai pagi tidak ada apa2, tapi memang ada yang aneh tidak ada seekor nyamuk yang berkeliaran di sana.
    tapi itu semua hanyalah gangguan ketakutan saja, akhirnya jin yang masuk dan membuat seolah arwah padahal arwah sudah kembali kepada Alloh.
    jangan percaya pada orang yang mengaku bisa mengusir arwah atau jin karena mereka termasuk dari penganut sihir yang sebenarnya menyembah bangsa jin dan iblis, semoga bermanfaat.

    • adibmahdy says:

      saya tuju sekali,smua adalah kekuasan Allah SWT

    • Ramuneka3 says:

      sebenar nya jin dan setan itu ada.,, sudah deterangkan kok di al qur’an.,., emang klo kita buat rumah baru atau tinggal di rumah baru disunnat kan untuk baca yasin agar tidak di ganggu oleh jin n setan yang ad di sana.,.,,. percaya atau enggak klo kiyai itu ngusir setan atau jin itu,.., memang ada.,., tapi klo dukun ,, itu aku enggak tau,..,’

      wallah hu aklam

  36. sugeng says:

    sama kejadian nya, aku juga di tempat itu ada suarah orang nggis

  37. Ahmad Fatih says:

    kak, itu di puncak permai sebelah mana? aku udah nyari2 kemana2 nyasaaar ga ketemu2 :D

  38. misbah says:

    Gimana sih rasane kesurupan itu?
    Capek kali yaa
    Atau malah ketagihan?

  39. satrio says:

    rumah nya dijual ga ya?? sapa tau temen2 ada yg punya info…mau aku beli kalo dijual.

  40. icha says:

    sayang bngt rumah segede itu ga dipake…
    Kasiin aq aja :)

  41. vincentia putri says:

    sebelah mana sich lokasinya ga pernah tau pengen deh liat kesana

  42. casper says:

    mau tanya, perum darmo indah itu masuk surabaya mna?selatan ato barat.
    trs trbagi brapa blok. .,

  43. Nona says:

    emang bener banyak pengalaman yang mirip kok mbak,
    ada temenku, Diaz juga namanya. Diaz juga pernah ngebet banget tiba-tiba kesana, secara dia agak ngerti gitu2 sih. Kesananya sama berapa orang gitu. Ealah, tiba2 sampe disana gak kenapa2 sih, tapi salah satu temennya diaz juga agak ngerasa berat waktu ninggalin tempat itu.
    Ternyata tangannya yang nungguin ikut sampe rumah, dia cuman pengen bilang risih sama muda-mudi yang pacaran dan mabuk2an, mereka minta bantuan kita bantu hentikan muda-mudi itu…
    sayang ya, tujuannya emang baik, tapi gak mudah. emang wajar kalo nabi bilang mabuk itu haram. soalnya kalo mabuk jadi super susah dibilangin sih,,,,

  44. adi H says:

    great, horor nya ok. LUCU nya cara bercerita kamu bagus banget, ngena.
    gak tau dah in cerita di posting kapan. yang jelas OK

  45. Ramuneka3 says:

    aku kok biasa aja masuk kesana,.. laghi pula aku nelusurin dari ujung san sampai ke situ,,.,
    dan aku cuman dua orang saja

  46. kudo says:

    ini rumah hantu darmo yg besar ya,,??? dulu pernah beberapa kali kesana,tp skali doank nemuin yg aneh…di tangga yg kanan ( abis dari atas ) ada bau ubi bakar,dan yg nyium tuh bau cuma 3 orang ( dari 5 orang )..

    tapi yg “sesuatu banget” itu mungkin rumah hantu darmo yg kecil (sebelah kiri rhd besar kan ada gang.di situ tuh)…baru masuk gang aja udah ngerasa gak enak buangett… :-/

  47. adindarmk says:

    lumayan serem ceritanya,kalau mau kesana lagi kesana aja terus jangn lupa cerita lagi,tapi lucu juga sih

  48. Kheiss wantoo ozee says:

    Q sering mbak kesitu,,,kontrakan q dkt ma rumh itu,,stiap mlm minggu q pasti men ksna,,q hapal crita tentng hntu rmh itu mbak,,dri tmn yg bsa liat,,n dri pnjga rmh itu,,alhmdulillah sich stiap q ksna gx da pa2.coba maen ksana lgi e mbak…

  49. Qly says:

    Puncak Darmo ya tempatnya?
    Dulu aku pernah tnggl d Darmo Indah Sari n d blok blkng rmhku jg prnh ada kejadian yg sm dg yg tjdi di RHD.
    Ditahun 80/90-an (lupa2 ingat thx), 1 keluarga dibunuh semua tmsk pembantu2nya, yg tersisa cm 1 ankx krn pd saat kejadian dia sembunyi di bawah kolong kasur.
    Namax perampokan kdng disertai pembunuhan sering terjadi mmg di daerah Darmo sejak th 80/90-an n brita itu g asing qt dngr krn hmpr tiap hari ada saja beritanya,,,pdhl security sll jaga n keliling komplek u/ nge-cek (ronda gt),,,

  50. fendik artands vog says:

    lain x g ush bkin hal2 yg g harus bkin penasaran.
    Soale RHD bkan tmpt yg bgus buat kmpul2 atw pcran,bkan sok tau.tp t nyta,crita sblumy emang skeluarga meninggl.wong yg pernah ax lhat,d atap genting.da nonik2 seumuran 23th – 24th brdri,bleh percya atw tdk.wkt nampakn.pakai pakaian putih2 seukuran bju tdur mini n rambut sebahu,

    1 yg penting,jgn penasaran,nantang atw bicra kasar.y namay hal ghaib,sapa jg yg mau kesurupan.pesenku,brsikaplh sewajar mungkn klo bertamu dtmpt orang

  51. nurul says:

    semalem sekitar jam 00.12 saya bersama tmn club satria ke RHD tpi kok engk kelihat setan apa pun ?qu pgen liat wajah hantu nya n pgen omong2an karo hantu e apa yg terjadi di rumah itu >.<
    hantu tolng klo q kesana lagi muncul
    q penasaran apa yg terjadi di RHD itu

  52. ilham eka says:

    Oalah,kemarin lantai bwah ada sekeluarga berdiri sambil2 manggil2,bnrnya g pa2 dia cuman pngn curhat aja..

  53. era says:

    wow best nye crite nih egt nk pegi indonesia jugak cri hntu nih kalo ade mase jmput dtg malaysia kt sini pun bnyk tmpt2 berhntu slh satu tmpt yg famous highland tower

  54. Alay says:

    Semua tergantung pikiran mbak…klau kita selalu inngat ama Alloh swt g kan di g3u yg nama y hantu..setiap mlam jam 1 jam 2 aq lwat stu trus gk prnah dig3u ..aq kos ditubanan dkat RHD

  55. apip says:

    cirito e serem2 ngguyokno mbak…. RHD kapan2 aku tak mrono pengen ero njeruh umah e yak opo seeehhh

  56. herry says:

    kayak,e cerita tman2 ni seru banget ya,jdi penasaran ni.

  57. ernes says:

    Gilaaaaaaaaaa sereemmmm

    Merindinggg totalll gw
    _kayak jeruk purut di jakarta pernah denger gakkk.

  58. Pulsa Murah says:

    beneran ada hantunya ya mas… ?

Leave a Reply

© 2011 Ngeblog Jawa Timur. All rights reserved.
Supported by Istana Hosting.com.